Foto Jacci Sharkey Gadis Cantik Yang Menyusui Anak Ketika Wisuda … Paling Populer Di Facebook


Foto seorang perempuan muda asal Queensland, Australia, yang tertangkap kamera sedang menyusui bayinya saat acara wisuda menjadi populer di jejaring sosial.

Dalam foto yang diambil oleh sang kakak ipar, Jacci Sharkey terlihat sedang menyusui anaknya, Alek, yang masih berusia enam minggu, setelah upacara wisuda yang digelar University of the Sunshine Coast (USC) di Queensland, awal Oktober lalu.

Foto beserta pernyataan terima kasih dari Sharkey yang baru berusia 24 tahun dimuat di halaman Facebook universitas tersebut pada Senin (3/11/2014).

Dalam kurang dari 24 jam, foto tersebut langsung mendapat lebih dari 100.000 like, 3.400 komentar, dan di-share sebanyak lebih dari 2.700 kali. Sharkey mengaku sangat kaget dan takjub dengan reaksi yang didapatnya di jejaring sosial.

“Saya tak pernah menyangka kalau kemudian menyebar seperti itu. Tadinya saya cukup senang kalau mendapat 100 like, tetapi ternyata luar biasa, diluar kendali,” ujarnya kepada ABC.
“Banyak komentar yang mengucapkan terima kasih dari orang-orang. Sebagian mengatakan mereka takut mulai kuliah kalau baru punya anak, tetapi saya sudah membuktikannya.”

Sharkey juga merasa sangat senang dengan respons yang positif dari para pengguna Facebook yang mengomentari fotonya.

Sharkey yang lulus dari ilmu studi manajemen sumber daya manusia mengaku ingin difoto sebagai ucapan terima kasihnya kepada universitas. Ia juga ingin berbagi pesan bagi para ibu bahwa menjadi ibu sambil kuliah adalah hal yang bisa dilakukan.

“Ini bukan bermaksud untuk menyampaikan pesan tentang menyusui anak, atau ASI. Kalau seandainya pun anak saya makan roti, akan saya kirimkan ke pihak kampus,” tambah dia.

“Kita tidak perlu menyerah karena punya anak, dan jangan juga jadi tidak punya anak karena mengejar karier. Kita bisa mendapatkan keduanya,” ujarnya.

Kedua anak Sharkey, Ari, berusia 20 bulan, dan Alek, yang berusia enam minggu, lahir saat dia berkuliah selama 3,5 tahun di universitas. Ia mengaku bahwa pihak kampusnya sangat membantu dirinya dan ibu-ibu lainnya, seperti memperbolehkan membawa anaknya ke kelas.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s