Model Cantik Asal Hongkong Lakukan Bungee Jumping Sambil Telanjang Di Thailand


Seorang wanita turis Hong Kong melakukan aksi bungee Jumping menghebohkan Thailand, terlebih Turis tersebut melompat sembari telanjang. Awal kisah, turis Hong Kong berlibur di Chang Mai dan mengunjungi X-Centre di Mae Rim. Turis yang dikabarkan model tersebut mengatakan akan melompat di wahana permainan Bungee Jump dengan balutan bikni two piece hitam.

Tetapi, dilaporkan wanita turis asal Hong Kong tersebut melepaskan bikininya dan melompat, sehingga tidak bisa dicegah staff X-Centre. Alhasil, foto dan video aksinya tersebut menyebar dan beredar ke media sosial Thailand. “Saya tidak berpikir video dan foto di-posting serta dikritik di media sosial,” kata manajer X-Centre, Bancha Chulakul kepada polisi yang dikutip Dailymail, Rabu (20/5/2015).

Akibatnya, Pemerintah Thailand menjatuhkan denda 1.000 baht atau Rp300 ribu kepada X-Centre karena dinilai membiarkan seorang turis melompat bungee jumping dengan telanjang. Turis wanita tersebut pun didenda dengan nominal yang sama dan dikabarkan telah meninggalkan Thailand.

Tingkah nyeleneh lagi-lagi dilakukan oleh turis Hongkong. Ia bungee jumping sambil telanjang di Chiang Mai, Thailand. Warga setempat pun protes karena hal tidak senonoh ini dianggap bisa merusak reputasi Chiang Mai. Natalie, seorang gadis Hongkong berusia 17 tahun belum lama ini menjajal bungee jumping di X-Centre, Distrik Mae Rim, Chiang Mai, Thailand. Bukannya mengenakan pakaian yang nyaman untuk bungee jumping, ia malah melepas semua busananya.

Rekaman saat ia melompat pun telah beredar di media sosial Thailand. Berbagai media Thailand dan Hongkong pun memberitakan kejadian ini. Shanghaiist misalnya seperti dilihat, memberitakan bahwa gadis cantik itu bekerja sebagai model di Hong Kong. Pekerjaan ini mengharuskannya merekam video ketika ia bungee jumping sambil telanjang.

Ketika bersiap melompat, traveler wanita ini masih menggunakan kimono mandi dan bikini berwarna hitam. Namun tepat sebelum lompat, ia tiba-tiba melepaskan semua kain yang menempel di tubuhnya. Teman-temannya yang tidak melompat kemudian merekam saat-saat sang wanita itu berayun di ketinggian dalam keadaan telanjang. Rekaman ini pun dengan cepat tersebar di dunia maya.

Daily News Thailand melaporkan bahwa tersebarnya rekaman ini membuat warga tercangang. Perbuatan bugil di tempat umum tidaklah terpuji tapi banyak juga warga yang mendukung tanpa merasa perlu berlaku munafik, apalagi Chiang Mai dikenal punya warisan budaya yang luar biasa. Perbuatan tak senonoh yang terjadi di wilayah ini bisa menambah citra Thailand sebagai tempat wisata seks.

Sementara itu, Bangkok Post menuliskan bahwa setelah rekaman itu tersebar, pihak kepolisian setempat juga segera mendatangi lokasi bungee jumping di X-Center. Operator bungee jumping pun kemudian didenda 1.000 Baht (Rp 349 ribu) karena membiarkan pengunjung melompat tanpa busana. Sedangkan turis wanita itu sampai saat ini terbebas dari denda, karena diduga telah pergi dari Thailand untuk kembali ke Hong Kong. Pihak kepolisian pun tetap akan melaporkan hal ini kepada kedutaan Hongkong atas peristiwa yang melibatkan turis dari Hong Kong ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s