Wanita Bali Terpilih Menjadi Wanita Paling Cantik dan Menawan Di Asia


Wanita Asia tersohor dengan keindahan kulit yang memikat dan tampilan rambut nan menawan. Tak bisa dimungkiri, dua fitur fisik tersebut sering membuat banyak wanita Eropa iri hingga berlomba-lomba ingin mendapatkan pesona yang sama. Namun, tak semua negara Asia dianggap memiliki kaum hawa nan cantik. Berikut beberapa negara yang menurut situs TheTopTen memiliki penduduk wanita berpenampilan fisik paling menarik perhatian.

Indonesia
Wanita Bali dijadikan contoh yang mewakili kecantikan asli Indonesia. Kontur wajah yang ideal, senyuman ramah, serta warna kulit sawo matang, membuat banyak orang terpesona dengan keindahan fisik wanita Indonesia. Selain itu, rambut hitam legam dan terurai panjang menjadi nilai tambah yang membuat wanita Indonesia diakui sebagai salah satu etnis tercantik di Asia.

Filipina
Wanita Filipina dikenal cantik dan menarik, keindahan senyum mereka dapat merefleksikan keramahtamahan yang tulus. Pada dasarnya kebanyakan wanita Filipina terlahir cantik. Sebab, nenek moyang mereka adalah etnis campuran Spanyol, China dan Melayu. Kabarnya, untuk mempertahankan kecantikan secara alami, kebanyakan dari mereka menolak operasi plastik, dan memilih perawatan alami yang telah turun-temurun dipercaya dapat menjaga pesona fisik dengan baik.

Jepang
Mereka memiliki paras yang imut dan kecantikan yang khas, kulit putih bak porselen, rambut terurai lurus, tubuh mungil, suara lembut menggoda, dan tak ketinggalan sopan santun nan anggun. Selain itu, wanita Jepang diakui memiliki intelektualitas tinggi.

India
Selain kecantikan fisik, salah satu daya tarik wanita India adalah taat beribadah dan patuh pada aturan budaya. Wanita India dinilai sebagai salah satu kaum hawa yang terlahir dengan keindahan rambut yang menawan.

Korea Selatan
Sebenarnya, tanpa operasi plastik, wanita Korea Selatan sudah memiliki bentuk mata yang indah. Namun, sayang, umumnya mereka tidak percaya diri sehingga mengenakan rias wajah secara berlebihan. Sebenarnya, hanya dengan sedikit alas bedak, pensil alis, dan perona pipi, sudah cukup membuat wajah mereka tampak berseri-seri dan rupawan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s