Pasangan Ini Buron Setelah Tertangkap Basah Ngeseks Di Stasiun Kereta


Polisi Austria mencoba untuk mencari identitas pasangan yang tertangkap kamera CCTV sedang berhubungan seks di sebuah stasiun bawah tanah di Neue Donau, Wina, Selasa malam waktu setempat. Para penumpang di dalam kereta yang kebetulan lewat kaget melihat kejadian tersebut karena pasangan itu melakukannya di tempat terbuka dan terlihat dengan jelas.

“Awalnya penumpang tidak tahu, tapi tiba-tiba seorang pemuda dan temannya berteriak ‘Hei! Coba lihat itu!’. Dalam beberapa detik saja, mata semua penumpang tertuju pada pasangan itu. Beberapa orang juga mengeluarkan kamera,” kata Vera Neuwirth, salah satu penumpang kereta yang lewat, seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Selasa, 1 Juli 2014.

Neuwrith mengatakan pasangan remaja ini berdiri di pinggir peron yang cukup terang. Si wanita sudah tidak memakai celana dan si pria juga mulai menurunkan jinnya.

“Mereka tidak menyadari bahwa sedang berada di tempat umum. Mungkin mereka mabuk,” kata dia. Sejumlah penumpang melaporkan kejadian itu kepada petugas. Bermodal dari rekaman CCTV, pejabat Austria menegaskan segera mengerahkan pasukannya untuk mencari pelaku.

“Mereka mungkin tidak hanya dikenakan denda, tapi juga dipenjara selama enam bulan karena melanggar aturan,” kata pejabat itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s