Adegan Setan Dalam Film Son Of God Dihilangkan Karena Setannya Mirip Barrack Obama


Adegan di mana seorang aktor memerankan setan tapi penampakannya malah mirip Presiden Barack Obama telah dihilangkan dari film “Son of God”, kata salah seorang produser film ini kepada Hollywood Reporter.

“Dengan senang hati kami mengumumkan kepada Anda bahwa setan sudah di lantai ruang editing. Sekarang menjadi film tentang Yesus dan setan-setan tidak lagi masuk layar,” kata Roma Downey yang memproduseri film ini bersama suaminya, Mark Burnett.

Film yang akan dirilis 20th Century Fox 28 Oktober nanti itu adalah versi layar lebar miniseri televisi “The Bible” yang menampilkan Mohamen Mehdi Ouazanni sebagai setan.

Demi “Son of God” miniseri ini berdurasi 10 jam ini dipangkas menjadi dua jam untuk fokus pada kisah Yesus semata. Downey mengatakan telah mengeluarkan karakter setan yang kontroversial itu dari film tersebut.

Setahun lalu para bloger iseng membandingkan karakter setan dalam miniseri “The Bible” dengan wajah Obama, lalu menyebar luas begitu saja.

Burnett, Downey dan History, yang mengudarakan tayangan ini menyatakan mendukung presiden dan mengecam mereka yang menghubung-hubungan karakter setan dengan Obama.

“Seorang membuat komentar bahwa aktor yang memerankan setan dimirip-miripkan dengan presiden kita, dan tiba-tiba media heboh,” kata Downey seperti dikutip Hollywood Reporter.

Dia menambahkan, “Untuk film kami, “Son of God”, saya ingin semua fokus ke Yesus. Saya ingin namanya ada pada semua bibir orang yang menonton film ini, untuk itu kami keluarkan (karakter) setan. Itu memberi saya kebahagian besar untuk mengatakan kepada Anda semua bahwa setan sudah ada di lantai ruang editing.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s