Bill Clinton dan Artis Elizabeth Hurley Selingkuh Disebelah Kamar Hillary


Mantan presiden Amerika Serikat,Bill Clinton dikabarkan menjalin perselingkuhan dengan model dan aktris asal Inggris, Elizabeth Hurley. Ia disebut-sebut menyiapkan pesawat khusus untuk selingkuhannya itu tiap kali mereka membuat janji untuk berkencan. Berita ini beredar rekaman mantan kekasih Hurley, Tom Sizemore, beredar. Ia menyatakan, mantan kekasihnya itu kerap dipanggil ke Washington untuk bercumbu dengan Clinton. Bahkan, menurut pengakuannya dalam rekaman itu, pernah suatu ketika mereka bercinta di samping kamar istri Clinton, Hillary.

Mereka bertemu pertama kali hanya tiga jam setelah Clinton mendapatkan nomor teleponnya dari Sizemore. “Aku akan mengirim pesawat untuk menjemputmu dalam tiga jam. Apakah kau siap?” kata Suzemore menirukan Clinton. Beberapa jam kemudian Hurley dikatakannya telah tiba di Gedung Putih. Clinton memberinya tur pribadi sebelum menunjukkan kamar tidurnya.

Menurut Radar Online pertemuan itu diatur setelah Clinton meminta ketegasan Sizemore (52) jika ia sudah tak berhubungan dengan Hurley. Ketika ia menggeleng, saat itulah Cinton menanyakan nomor telepon model produk Estee Lauder itu dan menghubunginya. Sizemore menyatakan sejak pertama keduanya bertemu, mereka telah tidur bersama. Aktor ini menggambarkan Clinton sebagai “lebih berkarisma dari 1.000 Brad Pitt.”

Bukan rahasia lagi, Bill (67) dan Hilary (66) memiliki kamar tidur terpisah di Gedung Putih. Hurley juga tidak merahasiakan ketertarikannya kepada Clinton. Dia pernah mengaku bahwa ia memiliki pusaka rahasia untuk memikat politisi. Sebelumnya, dia pernah dikabarkan dekat dengan mantan Perdana Menteri John Major.

Pada tahun 2001 Bill-Hurley dikabarkan menghabiskan malam di sebuah rumah pantai mewah di Santa Monica. Namun ajudan Clinton menyatakan, banyak pesohor lain yang diundang, termasuk penyanyi Sheryl Crow. Juru bicara Clinton Julia Payne mengkonfirmasi Clinton dan Hurley pernah bertemu sebelumnya. Ia mengatakan bahwa semua orang punya “waktu yang baik” pada sebuah pertemuan.

Mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, dituding berselingkuh dengan model dan aktris asal Inggris, Elizabeth Jane Hurley. Mereka dikabarkan menjalin percintaan sepanjang 2001-2005.

Siapa Hurley? Wanita yang lahir pada 10 Juni 1965 ini adalah model perusahaan kosmetik Estee Lauder. Ia mulai terjun ke dunia modeling setelah membintangi iklan perusahaan itu pada usia 29 tahun. Ia terutama membintangi iklan parfum, antara lain Pleasures, Sensuous, dan Intuition sejak 1995. (baca: Bill Clinton Dituding Selingkuh Lagi)

Setelah menjadi model, ia menjajal peruntungan sebagai aktris. Hurley antara lain membintangi film komedi mata-mata berjudul Austin Powers: International Man of Mystery (1997) dan sebagai setan dalam Bedazzled (2000).

Pada 1990-an, Hurley dikenal sebagai kekasih aktor asal Inggris, Hugh Grant. Pada tahun 1994, dengan Grant ia menjadi fokus perhatian media internasional karena keberhasilan film Four Weddings dan Funeral. Ia menemani Grant ke Los Angeles untuk menghadiri pemutaran perdana film itu dengan gaun hitam Versace yang dikait peniti emas

Hurley lahir di Basingstoke, Hampshire, buah cinta Angela Maria dan Roy Leonard Hurley. Ayahnya adalah seorang mayor di Angkatan Darat Inggris. Bercita-cita menjadi seorang penari, dia mengambil kelas balet dan kemudian belajar tari dan teater sebentar di London Studio Centre. Namun peruntungannya berbalik ketika pada usia 29 tahun dia memulai debutnya sebagai model.

Putus dengan Grant, ia wira-wiri diberitakan berhubungan dengan sejumlah pesohor. Pada tanggal 4 April 2002, Hurley melahirkan seorang putra, Damian Charles Hurley. Ayah sang bayi, Steve Bing, membantah ia ayah biologis bayinya, dengan menyatakan bahwa ia dan Hurley hanya berhubungan singkat pada tahun 2001. Namun tes DNA membuktikan bayi itu adalah anak Bing.

Pada akhir tahun 2002, Hurley mulai berkencan pewaris bisnis tekstil India, Arun Nayar, yang telah menjalankan sebuah perusahaan software kecil sejak tahun 1998. Pada tanggal 2 Maret 2007, Hurley dan Nayar menikah di Sudeley Castle dan kemudian dirayakan kedua kalinya di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur. Foto-foto upacara pernikahannya yang dihadiri sejumlah pesohor dijual ke Hello! senilai 2 juta pound sterling.

Pada tanggal 12 Desember 2010, menyusul laporan pers yang menghubungkan dirinya dengan pemain kriket Australia, Shane Warne, Hurley mengumumkan bahwa dia dan suaminya berpisah. Hurley mengajukan gugatan cerai pada tanggal 2 April 2011, mengutip ” perilaku tidak masuk akal ” Nayar sebagai penyebabnya. Perceraian disahkan pada tanggal 15 Juni 2011.

Ternyata tak sekali saja Bill Clintonmenjalin cinta terlarang dengan wanita lain. Selain dengan Monica Samille Lewinsky dan Sherly Crow, mantan presiden Amerika Serikat ini juga menjalin cinta sembunyi-sembunyi dengan model asal Inggris, Elizabeth Hurley. Menurut media Inggris Mail Online, sebuah rekaman terbaru mengungkap pengakuan aktor Tom Sizemore tentang perselingkuhan itu. Ia menceritakan bagaimana ia mengatur kencan antara mantan kekasihnya itu dengan suami Hillary Clinton itu.

Namun, Hurley dengan cepat menyangkal pengakuannya. Sizemore selama ini lebih dikenal karena ketergantungannya pada obat-obatan dan alkohol selama bertahun-tahun. Dalam rekaman itu, Sizemore terdengar berbicara kepada dua orang tak dikenal dalam sebuah obrolan. Ia menyatakan, saat pemutaran filmnya, Saving Private Ryan, ia didatangi Clinton yang meminta nomor telepon kekasihnya.

Ia juga menyatakan, Clinton setengah memaksa meminta nomor telepon itu, dengan menyebut jabatannya. “Aku commander in chief Amerika Serikat. berikan nomornya padaku,” katanya menirukan. Tak lama setelah mendapatkan nomor teleponnya, Hurley segera terbang dari Los Angeles ke Washington DC. Namun hingga berita tersebar, tak ada yang berkomentar, baik Bill Clinton, Hillary, maupun Sizemore sendiri. Berita ini awalnya diterbitkan The Globe dan kemudian oleh Radar Online yang mengaku mendapatkan rekaman itu.

Hanya Hurley yang terang-terangan membantah berita itu. Dalam akun Twitter yang diikuti 440 ribu follower itu, ia menyatakan cerita itu sama sekali tak benar. “Adalah cerita konyol tentang saya dan Bill Clinton. benar-benar tak benar. Kini ditangani pengacara saya,” tulisnya. (baca:Bill Clinton Berpose dengan Bintang Film Porno)

Saat menjabat, Clinton tersandung skandal perselingkuhan dengan karyawati magang di Gedung Putih, Monica Lewinsky. Clinton diadili oleh DPR, namun dinyatakan tak bersalah. Meski ia ‘selamat’ dan terpilih untuk kedua kalinya, pertanyaan moral yang muncul akibat tindakan Clinton disebut-sebut merusak kampanye Wakil Presiden saat itu, Al Gore, untuk pemilu presiden tahun 2000

Lama tak terdengar kabarnya, nama Hurley muncul lagi menyusul beredarnya kabar perselingkuhannya dengan Bill Clinton. Ia membantah berita itu dan menyebutnya sebagai berita yang sama sekali tak benar. Dalam akun Twitter yang diikuti 440 ribu follower itu, ia menyatakan cerita itu sama sekali tak berdasar. “Adalah cerita konyol tentang saya dan Bill Clinton. Benar-benar tak benar. Kini ditangani pengacara saya,” tulisnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s