Mari Merayakan Valentine Dengan Lari Hanya Menggunakan Bra


Merayakan hari kasih sayang tentu tidak hanya dilakukan dengan pasangan, teman atau keluarga. Di New York, hari kasih sayang dirayakan dengan bra! Ribuan perempuan yang mengenakan bra akan berkumpul dan berlari di sepanjang jalanan New York pada Juli mendatang.

Namun, jangan berpikiran buruk dulu. Lari dengan mengenakan bra ini tidak cuma dilakukan pelari perempuan, tetapi juga pelari laki-laki. Acara yang dinamakan The Moon Walk New York City ini akan dilaksanakan pada 26-27 Juli 2014. Adapun pendaftarannya dibuka pada Hari Valentine 14 Februari mendatang.

Tujuan lari dengan menggunakan bra ini adalah mengumpulkan dana bagi Memorial Sloan Kettering Cancer Center, yaitu sebuah pusat pengujian kanker payudara. Uang yang dikumpulkan akan disumbangkan kepada perempuan yang membutuhkan pengujian kanker pada payudaranya.

Oleh karena itu, setiap peserta yang mengikuti lari ini wajib membayar uang pendaftaran sebesar US$ 150. Selain memperoleh bra untuk berlari, para peserta juga akan mendapat topi dan t-shirt sebulan sebelum hari pelaksanaan. Para peserta wajib mendesain bra mereka selucu dan seunik mungkin. Tidak hanya itu, panitia juga menyediakan waktu bagi peserta untuk berlatih lari demi mengurangi risiko cedera.

Karena lari ini bukan lari untuk kompetisi sebenarnya, makan panitia menyediakan dua kategori jarak yang dapat diikuti para peserta, yaitu lari marathon sepenuhnya (full marathon) atau lari setengah marathon (half marathon).

Sebelumnya, acara lari maraton menggunakan pernak-pernik unik sering diadakan. Setelah lari hanya dengan bercelana dalam dan lari warna-warni, kini muncul fenomena lari dengan hanya menggunakan bra.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s