Barrack Obama dan Istrinya Michelle Akan Segera Cerai


Perselingkuhan Presiden Amerika, Barrack Obama, mulai diketahui istrinya, Michelle, dari bocornya informasi yang disimpan oleh Secret Service. Selama liburan Natal keluarga Obama di Hawaii Desember lalu, agen yang menutupi perselingkuhan sang Presiden membocorkan masalah ini kepada first lady AS. Dikutip dari Examiner, dalam sebuah insiden, Obama dilaporkan tertangkap basah tengah bersama seorang wanita. Hal ini langsung dirahasiakan agen Secret Service demi menjaga citra dan hubungan Obama dengan Michelle.

Sementara itu, dalam insiden terpisah, seorang agen Secret Service mengatakan melihat Barack Obama diketahui bersama wanita lain, sementara Michelle tengah berada di luar kota. Tuduhan-tuduhan perselingkuhan baru ini mengingatkan pada berita kecemburuan Michelle Obama dan rumor perselingkuhan antara Obama dan Vera Baker, anggota juru kampanye Obama, pada tahun 2010 silam.

Meski Obama santer diberitakan selingkuh, hingga kini belum diketahui secara jelas siapa selingkuhan dia. Gedung Putih juga belum memberi konfirmasi perihal dugaan permohonan perceraian yang diajukan Michelle terhadap suami yang telah dinikahinya selama 21 tahun tersebut.

Rumor mengenai gonjang-ganjing rumah tangga Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle terus berhembus. Sejumlah media AS terus memberitakan bahwa pernikahan orang nomor satu di negeri itu tengah dilanda prahara. Pemberitaan kian marak setelah Michelle tetap berada di Hawaii bersama teman-temannya, sementara Obama kembali ke Washington bersama kedua putri mereka usai berlibur Natal pekan lalu. Bagi sejumlah media AS, hal itu pertanda lain goyahnya biduk rumah tangga Obama-Michelle yang telah berlangsung 22 tahun. Demikian seperti diberitakan News.com.au, Senin (13/1/2014).

Media terpercaya AS, National Enquirer, bahkan mengklaim bahwa Obama dan Ibu Negara AS itu kini tidur di kamar terpisah di Gedung Putih. Hal tersebut mengutip pernyataan “orang dalam Gedung Putih”. Gedung Putih sejauh ini tidak berkomentar mengenai rumor tersebut. Namun Gedung Putih menyampaikan, Michelle memang berlibur di Maui, Hawaii bersama teman-temannya. Disebutkan bahwa itu sebagai hadiah dari Obama menjelang ulang tahun Michelle yang ke-50 pada Sabtu, 18 Januari waktu setempat.

“Sebagai bagian dari kado ulang tahun dari presiden, Ibu Negara tetap berada di Hawaii untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya menjelang ulang tahunnya yang ke-50 nanti,” demikian pernyataan singkat Gedung Putih. Juru bicara Gedung Jay Carney menambahkan: “Jika Anda punya anak-anak, Anda tahu jika Anda membolehkan pasangan Anda pergi dari rumah selama seminggu, maka itu merupakan hadiah besar.”

Rumor mengenai rumah tangga Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya, Michelle kembali berhembus. Belum lama ini beredar kabar bahwa Michelle pernah meminta cerai dari suaminya itu. Kini, berita yang kebenarannya masih diragukan tersebut kembali diangkat media AS. Menurut sumber Gedung Putih kepada media National Enquirer seperti dilansir situs showbizspy.com, Selasa (24/12/2013), Obama dan Michelle tidur terpisah di kamar masing-masing di Gedung Putih. Bahkan Michelle dikabarkan serius berniat cerai dari suami yang telah dinikahinya selama 21 tahun itu.

Menurut sumber itu, pernikahan Obama dan Michelle telah goyah bertahun-tahun. Mereka selama ini bertahan hanya demi anak-anak mereka dan ambisi politik Obama untuk menjadi orang asing pertama yang menjadi predisen amerika. “Tapi sekarang Michelle sangat marah. Dia merasa dipermalukan di depan seluruh dunia karena perselingkuhan, dan menjerit padanya, “cukup sudah!”. Dia telah bertemu dengan pengacara perceraian dan bilang ke Barack bahwa dia ingin berpisah darinya,” kata sumber tersebut seperti diberitakan National Enquirer.

Menurut sumber itu, Michelle akan tetap berada di Gedung Putih selama sisa masa kepresidenan Obama. Namun dia telah menegaskan bahwa mereka akan menjalani hidup sendiri-sendiri. Michelle pun kini tidur di salah satu kamar kosong di areal Gedung Putih dan bahkan akan mengeluarkan pakaian dan barang-barang pribadi Obama dari rumah pribadi mereka di Chicago.

Masih menurut National Enquirer, Michelle marah besar setelah Obama berfoto-foto dan berakrab-akrab ria dengan Perdana Menteri Wanita Denmark Helle Thorning-Schmidt yang terlihat sangat cantik saat acara mengenang mendiang Nelson Mandela. Menurut sumber Gedung Putih itu, Michelle menahan kemarahannya selama berada di Afrika Selatan ketika itu. Namun begitu mereka tiba di Gedung Putih, dia pun meluapkan semua kecemburuannya.

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama digosipkan hendak digugat cerai istrinya, Michelle. Mereka disebut-sebut sudah pisah ranjang. Gosip ini belum tentu benar, apalagi keduanya sedang berlibur dan tampak mesra.

Menurut sumber Gedung Putih kepada media National Enquirer seperti dilansir situs showbizspy.com, Selasa (24/12/2013), Obama dan Michelle tidur terpisah di kamar masing-masing di Gedung Putih. Bahkan Michelle dikabarkan serius berniat cerai dari suami yang telah dinikahinya selama 21 tahun itu. Di tengah gosip yang belum jelas kebenarannya itu, Obama dan Michelle serta anak-anak mereka, Malia dan Sasha, pergi berlibur ke Honolulu, Hawaii, sejak akhir pekan lalu. Di sana, sang presiden sempat bermain golf dan menonton pertandingan basket kampus antara Oregon State dan University of Hawaii. Di pertandingan itu, adik ipar Obama, Craig Robinson, menjadi pelatih Oregon.

Rumor perceraian Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dengan istrinya, Michelle Obama, ramai diberitakan di Internet. Seperti dilaporkan Inquisitr, isu ini pertama diungkap oleh The National Enquirer.

Dalam laporannya, The National Enquirer menyebutkan bahwa hubungan pasangan yang sudah 21 tahun menikah itu dikabarkan mulai merenggang sejak mereka menghadiri upacara pemakaman Nelson Mandela pada pertengahan Desember lalu, saat Obama ber-selfie dengan Si Cantik Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt. Memang, saat Obama asyik ber-selfie, wajah first lady AS itu terlihat masam dan mengindikasikan dia tengah cemburu. Ia tidak ikut berfoto saat itu, entah karena tak ingin bergabung atau memang sengaja tak diajak bergabung.

Hal ini diklaim menjadi awal mula pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga Obama. Bahkan, menurut The National Enquirer, Michelle juga telah menemukan bahwa anggota Secret Service dengan sengaja menyembunyikan perselingkuhan Obama, meski tak jelas dengan siapa ia berselingkuh. Bermula dari aksi selfie yang dilakukan Barrack Obama saat pemakaman mantan Presiden Nelson mandela pada pertengahan Desember lalu, isu perselingkuhan yang berbuntut kabar perceraian antara Obama dan istrinya, Michelle Obama, kian santer diberitakan.

Bahkan, menurut pemberitaan Examiner, keduanya sudah lama pisah kamar. Meski sudah pisah kamar, pernyataan yang disampaikan oleh sumber anonim Gedung Putih ini menyebutkan Michelle akan tetap tinggal di Gedung Putih hingga masa jabatan Obama berakhir. Ini dilakukan untuk menjaga citra presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat tersebut.

Tidak hanya itu, sumber lain mengatakan, Michelle telah menyingkirkan sejumlah barang milik Obama dari rumah pribadi mereka di Chicago. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi mengenai rumor perceraian tersebut. Meski penyebab perceraian juga tidak jelas, sejumlah media menyebutkan, perceraian ini terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Obama dan besarnya kecemburuan sang istri.

Pertengkaran antara keduanya dikabarkan mulai panas sejak aksi selfie Obama bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt. Saat itu, Obama sengaja mesra mesra berfoto bersama tanpa Michelle.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s