Kakek Umur 92 Tahun Nikahi Gadis Perawan Cantik Umur 22 Tahun


kakek umur 92 tahun nikahi gadis perawan umur 22 tahun di irakSeorang kakek berumur 92 tahun di Irak menikahi seorang wanita muda yang usianya terpaut 70 tahun di bawahnya! Menariknya lagi, pernikahan itu digelar berbarengan dengan pernikahan dua cucu laki-lakinya yang masih remaja.

Musali Mohammed al-Mujamaie mempersunting wanita berumur 22 tahun, Muna Mukhlif al-Juburi pada Kamis, 4 Juli malam waktu setempat. Pernikahan itu digelar tiga tahun setelah kematian istri pertama sang kakek yang telah dinikahinya selama 58 tahun. Dari perkawinan itu, sang kakek dikaruniai 16 anak.

“Saya sangat bahagia bisa menikah berbarengan dengan cucu-cucu saya,” tutur Mujamaie kepada kantor berita AFP, Sabtu (6/7/2013) usai acara pernikahan itu.

“Saya merasa seperti berumur 20 tahun!” seru kakek yang tinggal di desa Gubban, sebelah selatan kota Samarra, Irak tengah.

Menurut Mujamaie, pernikahan kedua cucu laki-lakinya itu telah beberapa ditunda karena harus mengatur jadwal pernikahannya. Dengan demikian kakak dan kedua cucunya yang berumur 17 tahun dan 16 tahun itu, bisa melangsungkan pernikahan di hari yang sama.

Pesta pernikahan itu berlangsung sekitar empat jam, dengan dimeriahkan oleh tarian-tarian dan musik. Pernikahan itu dihadiri pula oleh para tokoh agama dan kesukuan setempat.

Selamat ya, Kek!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s