Seorang Suami Menjadi Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga Akibat Tidak Membelikan Istri Baju Baru Untuk Idul Fitri


Seorang wanita di Kuala Lumpur, Malaysia, nekat memukul suaminya dengan cobek yang terbuat batu hingga luka-luka. Penyebabnya, sang suami menolak untuk membelikan baju baru untuk Idul Fitri.

Seperti dilansir oleh Asia One, Rabu (15/8/2012), insiden ini berawal ketika wanita yang tidak disebutkan namanya ini meminta untuk dibelikan baju baru untuk Idul Fitri. Namun sang suami menolak.

Sang suami justru meminta istrinya untuk mengenakan baju lama yang masih layak pakai. Menurutnya, hal tersebut demi menghemat pengeluaran rumah tangga.

Sang istri langsung marah dan keduanya pun terlibat pertengkaran. Kemudian sang istri pergi ke dapur untuk mengambil cobek lalu menggunakannya untuk memukul suaminya tepat di bagian kepalanya.

Merasa diserang oleh istrinya, sang suami pun memutuskan kabur keluar rumah. Di rumah sakit, sang suami harus mendapat 3 jahitan atas luka sobek di kepalanya.

Beberapa saat kemudian dia melapor ke polisi atas perbuatan istrinya tersebut. Kasus ini masih dalam penanganan kepolisian setempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s