Toko Busana Designer Desigual Adakan Promosi Baju Gratis Apabila Bagi 100 Orang Pertama Yang Datang Telanjang


ADA-ada saja strategi pemasaran yang dilakukan Desigual, toko busana asal Spanyol. Mereka memberikan dua potong pakaian gratis bagi 100 pembeli pertama yang datang hanya mengenakan pakaian dalam. Wow…

Program ini diluncurkan sejak awal Januari 2011 melalui kampanye ‘Come in undressed and go out dressed’. Selain digelar di Spanyol, strategi pemasaran unik ini juga sudah digelar di beberapa kota di dunia, antara lain Santa Monica di California, Union Square di San Fransisco, Berlin di Jerman, dan Lyon di Prancis.

Di kota-kota tersebut, ratusan pembeli rela antre hanya mengenakan pakaian dalam berbaris di depan toko demi mendapatkan pakaian gratis. Desigual akan memberikan 100 pembeli pertamanya satu atasan dan bawahan secara cuma-cuma. Ini merupakan strategi penjualan sekaligus promosi pembukaan cabang toko baru yang berpusat di Spanyol tersebut.

Tak hanya sebagai promosi, di beberapa kota seperti Berlin, penawaran ini juga akan diberlakukan setiap liburan musim panas. Nilai baju yang diberikan secara gratis tersebut bisa mencapai US$1.000. Oleh karena itu, tak mengherankan bila para calon pembeli rela mengantre sejak pagi.

Sebanyak 100 pembeli pertama akan diberikan kalung dengan nomor dan diperbolehkan memilih pakaian gratis. Kemudian 100 orang setelah itu, juga akan diberikan penawaran khusus yakni diskon sebesar 50 persen.

Di Berlin, program ini bahkan sempat membuat wilayah Kurfuerstendamm menjadi terlalu padat oleh orang-orang yang berkerumun hanya dengan pakaian dalam hingga polisi pun harus turut mengawasi kegiatan toko tersebut.

Di beberapa kota lain seperti di Lyon, momen ini justru malah dimanfaatkan pembeli untuk berpesta semibugil di pinggir jalan. Juru bicara Desigual bertutur, promosi serupa akan digelar di New York, Stockholm, London, dan Praha. Bagaimana dengan Jakarta? Anda harap bersabar, belum ada informasi Desigual buka cabang di Jakarta

One response to “Toko Busana Designer Desigual Adakan Promosi Baju Gratis Apabila Bagi 100 Orang Pertama Yang Datang Telanjang

  1. berani bikin di indonesia kayak gitu? gua bakar tokonya setelah cowoknya gua sodomi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s