Seorang Berubah Menjadi Kanibal dan Memakan Wajah Manusia Hidup Hidup Karena Konsumsi Narkoba Ditembak Mati Polisi


Sebuah narkoba golongan psikotropika dengan nama jalanan “bath salt” telah membuat seorang pria menjadi ganas dan buas. Dia berubah menjadi kanibal dan mengunyah wajah orang lain pada Sabtu pekan lalu. Polisi sampai menembak mati pria kanibal itu.

Polisi menarik kesimpulan bahwa tindakan kanibalisme pria itu akibat pengaruh psikotropika, yang merupakan turunan terbaru dari LSD, sebab kandungan bath salt ditemukan pada tubuh pria itu setelah jenazahnya diotopsi.

“Narkoba itu bersifat stimulan dan dapat membuat pemakainya mendapat kekuatan luar biasa, tapi juga jadi ganas luar biasa,” kata Dr Paul Adams kepada CBS Miami.

Adam mengatakan narkoba itu berbahaya bagi orang lain yang hendak menghentikan amukan pemakai bath salt. “Berbahaya bagi polisi, petugas pemadam kebakaran, petugas rumah sakit karena mereka bisa terluka. Orang itu (pemakai yang mengamuk) harus dilumpuhkan baik secara kimia dan fisik,” katanya.

Polisi, dikabarkan Foxnews, khawatir dengan beredarnya narkoba bath salt di masyarakat.

“Jika melihat orang melepas semua bajunya dan menjadi ganas, merupakan tanda bahwa dia sedang dalam kondisi lupa diri akibat overdosis narkoba itu,” kata Armando Aguilar, dari Miami Fraternal Order of Police.

Menurut dia lagi, organ-organ dalam tubuh orang itu sedang terbakar hidup-hidup.

Musuh

Polisi Miami juga telah berhasil mengidentifikasi pria kanibal itu, yakni Rudy Eugene (31). Menurut mantan istrinya, Eugene memiliki sejarah kekerasan, sehingga itu pula yang menyebabkan pernikahan mereka hanya bertahan 1,5 tahun.

“Saya tidak bilang dia punya masalah kejiwaan, tapi dia selalu merasa orang lain memusuhi dia. Bagi dia tidak ada orang baik atau teman, yang ada hanya musuh,” kata perempuan yang tak disebutkan namanya ini.

Sementara korban kanibalisme Eugene masih kritis di Jackson Memorial Hospital. Pria itu kehilangan wajahnya 75-80 persen akibat dimakan Eugene.

“Saya harap dia bisa melalui masa kristisnya dan bisa menceritakan kpada kami apa yang sesungguhnya terjadi. Hanya dia yang tahu sekarang,” kata Sersan Javier Ortiz seperti dilansir The Miami Herald. Sampai saat ini polisi memang belum mengetahui penyebab serangan kanibalisme itu. Mereka hanya menduga korban adalah tunawisma yang sedang tiduran lalu tiba-tiba diserang Eugene.

Eugene ditembak pada Sabtu sore pada akhir pekan lalu. Polisi yang tiba di tempat kejadian, di pintu keluar MacArthur Causeway, menyaksikan sebuah pemandangan yang mengerikan, seorang pria bugil memangsa pria lain dalam keadaan hidup-hidup.

Ketika petugas polisi itu meminta pria bugil itu menghentikan aksinya, dia hanya berdiri, dan berbalik ke arah polisi dengan daging menggantung keluar dari mulutnya. Kemudian dia menggeram seperti binatang. Demikian disampaikan saksi bernama Larry Vega kepada WSVN-TV

Polisi menembak Eugene sekali, tapi pria itu masih tegak berdiri dan melanjutkan mengunyah daging di mulutnya. Maka polisi menembak lagi beberapa kali sehingga pria itu tewas di tempat kejadian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s