Rahasia Performa Seks Adolf Hitler Terungkap


Adolf Hitler dikenal sebagai salah satu diktator yang cukup ditakuti pada masanya. Namun siapa sangka, diktator ini justru pernah menyuntikkan ekstrak testis banteng untuk bantu kehidupan seksnya.

Sebuah catatan medis pribadi berhasil mengungkap beberapa kondisi medis yang dimiliki oleh diktator Adolf Hitler. Ia diketahui menderita gangguan perut kembung yang membuatnya harus mengeluarkan angin di sela-sela waktu makannya.

Namun hasil yang cukup mencengangkan adalah ia memiliki masalah dengan kehidupan seks bersama pacarnya Eva Braun. Ia diketahui pernah menyuntikkan tubuhnya dengan ekstrak dari testis banteng untuk meningkatkan libidonya (gairah seks), seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Senin (7/5).

Selain itu bukti dari dokter menunjukkan ia menggunakan bubuk kokain untuk menenangkan sinus dan kondisi tenggorokannya, serta diketahui mengonsumsi 28 jenis pengobatan, salah satunya mengonsumsi obat anti perut kembung dalam jumlah besar.

Kondisi medis yang dimiliki oleh Hitler ini diketahui setelah sebuah kartu pos langka dari Hitler baru-baru ini muncul setelah 1 abad dikirim oleh diktator ini untuk kawannya Karl Lanzhammer.

Surat itu terungkap ketika pemiliknya yang ingin tetap dirahasiakan membawanya ke roadshow Munich yang dilakukan oleh Europeana digital innovation project set up Oxford University and the British Library. File-file ini diharapkan bisa dilelang di Connecticut, AS.

Penggunaan ekstrak testis banteng dikenal sebagai salah satu aprodisiak tradisional China. Diketahui testis dari banteng jantan ini digunakan karena kaya akan kandungan testosteron, seperti dilansir Dailymail.

Sifat ampuh testis banteng ini telah lama digunakan di India yang mana penggunanya bersumpah bisa meningkatkan semangat seksual, sedangkan pasangan di China mengklaim efeknya sebagai aprodisiak lebih kuat dibandingkan dengan viagra.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s