Istri Kejar Selingkuhan Suami Sampai Akibatkan Kecelakaan Lalu Lintas


Seorang wanita Singapura menjadi berita utama koran setempat setelah aksinya menghajar selingkuhan suaminya menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Ia memburu suami dan wanita simpanannya hingga ke atas bus yang mereka gunakan untuk melarikan diri.

Menurut laporan media setempat, wanita 61 tahun ini telah lama menduga suaminya berselingkuh. Ia makin yakin ketika menemukan pesan cabul yang dikirim kepadanya oleh seorang wanita tidak dikenal.

Suatu malam, suaminya tiba-tiba meninggalkan rumah pada pukul 22.00. Wanita itu curiga suaminya akan pergi dengan wanita simpanannya. Ia pun mengikutinya diam-diam.

Wanita Singapura yang tak diidentifikasi namanya ini marah saat melihat suaminya ternyata menjumpai seorang wanita di halte. Ia mendatanginya. Tak menyangka sang istri datang, pria itu menarik wanita selingkuhannya ke atas bus. Sang istri, yang tak kalah gesit, ikut melompat.

Di atas bus, ia menginterogasi wanita simpanan suaminya. Ia menjadi kalap ketika wanita itu menjawab, “Ini bukan salahku. Anda hanya harus menyalahkan diri sendiri karena bodoh untuk menikahi pria yang suka selingkuh!”

Setelah mendengar kata-kata tersebut, ia mengamuk. Perkelahian keduanya menyebabkan sopir bus tidak konsentrasi menyetir dan menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Tidak diketahui apakah ada yang terluka atau tewas dalam kecelakaan itu. Yang pasti, kini ketiganya dimintai keterangan oleh aparat kepolisian setempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s