Wanita Pengendara Mobil Dengan Sengaja Menabrak Pengedara Motor Berkali Kali


Di jalanan di kota mana pun, sering ditemui aksi ugal-ugalan atau serempetan yang akhirnya memicu adu mulut atau bahkan saling berantem. Sebuah video di YouTube berdurasi 1 menit 37 detik ini menyuguhkan video tak biasa di jalanan.

Memang tidak bisa dipastikan apa penyebab utama perkelahian. Namun pertikaian diawali dari rasa kesal sang pengendara motor yang tidak diberi jalan oleh sebuah mobil dengan menendang bemper sebuah mobil.

Merasa tak senang, pengendara mobil yang seorang wanita ini langsung menabrak si pemotor.

Setelah terjatuh pengendara motor pun menghampiri pengendara mobil dengan marah. Namun amarah pengendara roda dua disambut kembali dengan rasa amarah sang wanita dengan menabrakan kembali mobilnya ke pengendara roda dua.

Dan pengendara Ninja itu langsung melompat ke kap mesin mobil Fiat, tanpa ampun sang pengendara wanita ini menancap gas hingga menabrak pembatas jalan dan mobil yang tengah diparkir.

Beruntung pengendara roda dua ini masih selamat dari aksi diluar batas sang wanita kaya tersebut. Namun tidak berhenti sampai disitu, rasa amarah pengendara roda dua yang telah ditabrak beberapa kali dengan sengaja oleh wanita tersebut semakin menjadi-jadi dan berusaha melakukan pembalasan terhadap pengendara wanita.

Beruntung banyaknya massa yang berdatangan membuat pengendara wanita ini selamat dan tidak jadi mendapat balasan yang setimpal dengan perbuatan kasarnya. Nah siapa yang bilang bahwa wanita itu lebih lembut dari pria?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s