Presiden Suriah Bashar al-Assad Ternyata Ketahuan Suka Selingkuh Setelah Email Pribadinya Berhasil Dibongkar Oposisi


Bocornya email pribadi Presiden Suriah Bashar al-Assad mengungkap sejumlah fakta menarik. Salah satunya tentang wanita misterius yang memakai bra putih dan tampil provokatif demi Assad. Siapa dia?

Diberitakan Telegraph, Sabtu (17/3/2012), foto itu muncul di kiriman email pribadi Assad yang bocor beberapa hari lalu. Pihak oposisi berhasil mencuri password email presiden kontroversial itu dan membocorkannya ke publik.

Dari fotonya, wanita itu tampak masih muda. Dia hanya mengenakan BH putih sambil menghadap tembok dengan pose sensual.

Foto itu dikirim ke Assad pada 11 Desember 2011 lalu oleh seorang wanita yang dipastikan bukan istrinya. Tidak ada ucapan apa pun dalam email tersebut. Identitas wanita tersebut juga masih misteri.

Para anggota oposisi yakin wanita itu juga mengirim email dengan akun lain. Isinya, pesan-pesan intim antara Assad dan wanita tersebut.

Salah satu pesan yang bocor tercatat pada 1 Desember 2011. Si wanita mengirim pesan “Hi”, lalu Assad membalasnya dengan “Hi and a half”.

Beberapa minggu kemudian, komunikasi keduanya lebih berbau asmara. Mereka saling berbagi musik romantis dan bertukar kado.

Nah, pada 17 Januari 2012, Assad juga menerima email dari akun lain wanita tersebut yang bertuliskan “I love you” dalam bahasa Arab. Lalu pada tanggal 25 Januari 2012, email lainnya dikirim dengan hanya mencantumkan huruf ‘X’, simbol populer untuk sebuah ciuman di dunia maya.

Meski tidak ada bukti otentik ada hubungan seksual di antara keduanya, kasus ini bisa berdampak negatif bagi Assad. Terlebih lagi, dia kini menjadi sorotan internasional bersama sang istri Asma al-Assad.

Hingga saat ini, Assad masih belum bisa dimintai konfirmasi.

One response to “Presiden Suriah Bashar al-Assad Ternyata Ketahuan Suka Selingkuh Setelah Email Pribadinya Berhasil Dibongkar Oposisi

  1. wah tukang selingkuh pantesan suka bunuh warga sipil …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s