Cristal Warren Pria Yang Berganti Kelamin Jadi Wanita Berhasil Tidur Dengan 1000 Lelaki


Dunia semakin terbolak-balik dan aneh-aneh ceritanya. Awalnya dia pria, tidur dan bersetubuh dengan pria, akhirnya mengaku dirinya adalah pria? Bagaimanakah kisahnya?

Itulah yang dialami Cristal Warren ini, cewek palsu ini mengaku pernah tidur bersama 1.000 pria yang berbeda. Ternyata, Crystal Warren sebenarnya adalah seorang pria tulen yang beroperasi alat kelaminnya.

Perempuan 42 tahun ini tampil dalam acara This Morning awal pekan ini untuk membahas soal kecanduannya terhadap seks. Namun ia baru membuat pengakuan yang menghebohkan kepada tabloid The Sun. “Saya pernah jadi pria,” katanya.

Ia menyadari bahwa akan banyak orang yang menyangkanya berbohong. “Saya sebenarnya tidak mencoba berbohong, tetapi mereka memang tidak pernah tanya. Toh masa lalu itu sudah saya tinggalkan jauh-jauh,” kata Crystal kepada The Sun, Jumat (3/1/2012).

“Nah, sekarang saya jadi takut akan banyak pria marah di luar sana, setelah membaca ini,” katanya.

Crystal mengaku tidak ingin setiap pria yang sudah tidur bersamanya jadi meragukan orientasi seksualnya setelah mengetahui kenyataan itu. “Mereka kan tidak tahu dengan siapa mereka tidur,” kata perempuan yang sejak kecil sudah sadar bahwa ia hidup dalam tubuh yang salah.

Crystal lahir dengan nama Christopher Snowden. Kedua orangtuanya juga sudah tahu sejak awal anaknya berbeda. Bahkan untuk hadiah ulang tahun ke-4, orangtuanya membelikan rok.

Ia mulai mengubah tubuhnya menjadi perempuan pada 2002. Ia menyuntik hormon hingga payudaranya membesar dengan ukuran 38B. Ia kemudian menjalani operasi kelamin pada 2005. Pengadilan kemudian mengesahkan perubahan statusnya menjadi perempuan dan berhak atas identitas baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s