Peserta Miss Asia Pasific 2011 Diminta Melakukan Hubungan Seks Dengan Dewan Juri Agar Bisa Menjadi Juara


Peserta Miss Asia Pasific 2011 yang diselenggarakan di Busan Yachting Center, Korea Selatan, 15 Oktober 2011, buka suara mengenai sistem voting dalam pemilihan kontes kecantikan ratu sejagad. Demikian dilansir The Sun, Jumat (21/10/2011).

Menurut wakil dari Inggris bernama Amy Willerton (19), ia mundur dari kontes tersebut setelah tiga hari ikut. Willerton mundur karena sejumlah pria dari penyelenggara kontes kecantikan internasional itu meminta seks kepadanya dengan imbalan pemberian suara.

Si cantik berambut brunette ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari pihak penyelenggara dengan mengundangnya dalam sebuah acara makan siang dan mendiskusikan mengenai pemberian suara dengan imbalan seks.

Ketika ia melaporkan hal itu ke polisi, ia sangat terkejut karena sejumlah orang penting di organisasi penyelenggara itu secara terbuka memberikan polisi uang suap agar tak menerima laporan tersebut.

Setelah kembali ke Inggris, Willerton baru tahu ternyata pemenang lomba kecantikan itu jatuh ke tangan wakil dari Korea Selatan.

Di malam Grand Final Miss Asia Pasific World yang berlangsung di Busan Yachting Center, Korea Selatan, 15 Oktober 2011, terpilih pemenang dari lima besar. Kontestan asal Korea Park Sae Byul berhasil menjadi pemenang Miss Asia Pasific World 2011. Sementara Florima Treiber dari Perancis meraih juara dua (Runner Up 1), Anna Botova dari Rusia juara tiga (Runner Up 2), Alessandra Usman dari Indonesia juara empat (Runner Up 3), dan Tanvi Singla dari India juara lima (Runner Up 4).
Puteri Indonesia Pariwisata ke-15 (2010), Alessandra Khadijah Usman, berhasil meraih juara empat atau Runner Up 3, dan pemenang Best Style Dress Awards Miss Asia Pasific World 2011 di Korea Selatan.

Gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2010 lalu, tak mematikan langkah Alessandra Khadijah Usman. Saat ini Sandra tengah mempersiapkan diri dalam ajang International Miss Asia Pasific (IMAP).

Ajang ini akan dihelat Mei mendatang. Sandra akan mewakili Indonesia di kompetisi yang akan dilaksanakan di Korea ini.

“Iya lagi mempersiapkan semuanya buat bulan Mei nanti. Baik itu dari pembekalan serta latihan seni dan budaya yang akan diperkenalkannya kepada masyarakat international pada ajang tersebut,” terang Sandra.

Sementara itu menurut Ayi Subing, Manager Humas Yayasan Puteri Indonesia, Sandra masih dalam pembekalan. Apa yang akan dibawanya?

“Sandra juga akan memperkenalkan dan mempromosikan Taman Sari Royal Heritage Spa yang telah dikenal di manca Negara sebagai salah satu spa terbaik di Indonesia yang unik dan khas tradisi bangsa Indonesia,” terang Ayi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s