Buku Panduan Seks ‘Klub Istri Patuh’ Berjudul Seks Islam, Perangi Yahudi untuk Kembalikan Seks Islam kepada Dunia Dilarang Beredar

SEJUMLAH organisasi perempuan di Malaysia mengecam buku panduan seks Klub Istri Patuh yang mendorong suami melakukan hubungan badan dengan semua istrinya bersamaan.

Direktur organisasi Sisters in Islam (SIS), Ratna Osman, menyebut buku ini sebagai upaya murahan untuk mendapatkan perhatian media lokal dan internasional.

“Selain pembahasan tentang kepatuhan wanita kepada suami, buku ini sama sekali tidak menyumbangkan pemikiran bagaimana mengatasi persoalan yang ada di masyarakat,” kata Ratna seperti dikutip harian Malaysia The Star hari Jumat (14/10).
Buku setebal 115 halaman tersebut diberi judul ‘Seks Islam, Perangi Yahudi untuk Kembalikan Seks Islam kepada Dunia’ dan diterbitkan oleh Global Ikhwan.

Organisasi ini sebelumnya menjadi berita utama media di berbagai negara setelah mendirikan Klub Istri Patuh.
Ratna menekankan bahwa perkawinan menurut Quran tidak hanya soal seks dan melayani suami. “Quran berbicara tentang cinta dan kasih sayang antara suami dan istri,” kata Ratna seperti dikutip dari BBC Indonesia.

Kecaman juga datang dati organisasi Empower yang menyebut buku panduan ini sama dengan tamparan ke wajah perempuan.
“Kaum perempuan berperan besar dalam pembangunan bangsa. Apa yang dilakukan Klub Istri Patuh ini hanya menjadikan kaum perempuan sebagai objek seks,” kata Maria Chin Abdullah, Direktur Empower.

Anggota Global Ikhwan Maznah Taufik kepada kantor berita AFP mengatakan bahwa buku panduan seks ini sebenarnya untuk kalangan terbatas.Ia menolak berkomentar lebih jauh soal buku ini.

Para pengurus Global Ikhwan maupun Klub Istri Patuh sejauh ini belum memberikan komentar atas kontroversi dari buku panduan seks tersebut.

Media di Malaysia memberitakan bahwa Jamil Khir Baharom, menteri Malaysia yang membidangi masalah-masalah Islam, akan mengkaji isi buku tersebut.

Undang-undang di Malaysia melarang buku yang dianggap berisi muatan pornografi. Buku yang dinilai menghina Islam juga tidak boleh diedarkan

About these ads

One response to “Buku Panduan Seks ‘Klub Istri Patuh’ Berjudul Seks Islam, Perangi Yahudi untuk Kembalikan Seks Islam kepada Dunia Dilarang Beredar

  1. MANA LEH DPATKAN BUKU NI EK…TOLONG SYA CARI..HEHEHHEHE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s