Raja Media Rusia Memukul Tamu Sampai KO Dalam Acara Debat Karena Kalah Berdebat


Raja media Rusia, Alexander Lebedev, memukul sesama tamu dalam acara debat di televisi tentang perekonomian di Moskow. Lebedev memukul mantan pengusaha perumahan, Sergei Polonsky, dengan dua pukulan sampai dia terjatuh dari tempat duduk. Demikian dilansir BBC Indonesia, Senin (19/9).

Lewat blognya, Lebedev mengatakan Polonsky menjadi agresif dalam acara debat tentang krisis ekonomi global yang disiarkan oleh stasiun NTV Rusia, Ahad kemarin, dan dia menetralisirnya. “Dalam situasi yang kritis, tidak ada pilihan. Saya tidak melihat alasan untuk lebih dulu dipukul. Saya menetralisirnya,” ujarnya.

Sebelum insiden pemukulan itu, Polonsky mengatakan kepada tamu debat lain bahwa dia “rasanya ingin memukul seseorang dan orang itu akan menyesal.” Lebedev kemudian berdiri, melihat ke arah pemirsa dan duduk kembali namun tiba-tiba melepaskan dua pukulan yang membuat Polonsky jatuh tergeletak.

Lebedev merupakan pengusaha terkemuka Rusia. Dia salah satu pemilik koran Rusia Novaya Gazeta bersama mantan pemimpin Uni Soviet, Mikhail Gorbachev. Dia juga pemilik saham pribadi terbesar di maskapai penerbangan Aeroflot.

Sementara Polonsky kini sedang mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan hukum. Polonsky tampaknya tidak menderita cedera namun gambar yang diperlihatkan di internet menunjukkan ada luka di lengannya sementara celananya robek.

Namun, celana yang robek itu justru dipertanyakan Lebedev. “Sekarang dia memperlihatkan celananya yang robek dan sulit untuk berkomentar atas hal itu. Dia kena pukul di muka dan dia memperlihatkan robekan di bagian belakang celananya,” tulis Lebedev di blognya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s