Tim Rugby Pria Bugil Spesialis Melawan Tim Rugby Wanita Akhirnya Kalah Setelah Bermain 9 Tahun Tanpa Kalah


Apa jadinya jika tim rugbi pria yang bugil melawan tim rugbi wanita berbusana? Pemenangnya justru tim rugbi wanita. Wah! Tim rugbi Selandia Baru–dikenal dengan nama Nude Blacks–kalah untuk pertama kalinya sepanjang 9 tahun oleh tim rugbi perempuan pada Ahad lalu.

Namun, satu tantangan dari tim perempuan berbusana–untuk mencopot satu per satu baju mereka setiap tim wanita mencetak angka–mungkin telah mempengaruhi hasilnya. Ketika ditanya apakah jika mereka mengunjungi markas Conquistador, Spanyol, angkanya lebih mudah, Brad Henderson, 23 tahun, anggota rugbi Nude Blacks, menjawab, “Tentu saja.”

Laga Nude Blacks, yang semuanya amatir, kontra Conquistador, digelar di Selandia Baru menjelang pertandingan Piala Dunia Rugbi antara Argentina dan Inggris. Nude Blacks bermain dalam undangan khusus saban ada pertandingan rugbi internasional di Dunedin, markas mereka.

Begitulah, laga persahabatan yang disaksikan oleh 1.500 orang tersebut berakhir dengan kemenangan Conquistador atas Nude Blacks dengan skor 25-20. Di antara anggota tim Conquistador, terdapat satu penari striptis yang merupakan guru dan mahasiswi. Semua gadis di tim itu berbusana kaus biru dan celana pendek hitam dengan celana dalam bergaris pink. Vanessa Pleguezuelos, 31 tahun, dari Conquistador mengatakan, “Boleh jadi itu suatu selingan, tapi kami bermain seperti biasanya.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s