Menikmati Costa Navarino Surga Alam Yunani


BAGI Anda yang belum menentukan tempat liburan, pilihlah Yunani dengan tujuan utamanya adalah Costa Navarino. Di sini Anda bisa mengunjungi pantai yang indah dan beberapa bangunan kuno, termasuk sebuah benteng.

Costa Navarino berada di wilayah selatan dan barat Messinia yang tidak jauh dari lokasi pedesaan panas dan pertanian zaitun. Ada juga dua hotel mewah di Westin Resort dengan pemandangan Laut Ionia dan perkebunan zaitun.

Jika Anda ingin merasakan surga alam di sana, beralihlah ke Peloponnese. Daerah yang dikenal sebagai taman Yunani ini banyak dikunjungi wisatawan. Lalu Anda bisa pergi lagi ke istana Mykenaean dan gereja Bizantium di Provinsi Messinia.

Menurut New York Times yang kami kutip dari laman dailymail.co.uk, di Yunani juga ada salah satu pantai yang terbaik di dunia, yakni Voidokilia. Uniknya pantai ini berbentuk seperti huruf Yunani berbentuk Omega Ω.

Dari Voidokilia Anda bisa berjalan sepuluh menit untuk menginap di Resor Romanos dan mencicipi hidangan lezat di sederetan restoran. Sesekali Anda masih bisa memandangi pantai Voidokilia yang sebelumnya sudah dilihat di siang hari.

Beberapa makanan yang mencuri perhatian wisatawan adalah ayam fillet bumbu aromatic yang dipanggang dengan mentega dan saus yoghurt. Namun, ada menu-menu khas Mediterania dan makanan lokal lainnya yang tidak kalah lezatnya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Costa Navarino, kunjungi http://www.costanavarino.com dan informasi penerbangan, kunjungi http://www.aegeanair.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s