Quantas Airlines Tawarkan Program Penerbangan Baru Yaitu Orgasme Dalam Pesawat


Ingin tahu cara mencapai orgasme saat berhubungan seks? Naiklah pesawat Qantas. Maskapai penerbangan asal Australia itu menawarkan program baru dalam setiap penerbangannya, yakni memutar film pengundang syahwat berdurasi 50 menit yang diperuntukkan khusus bagi penumpang dewasa.

Bekerja sama dengan channel The Edge, dalam setiap penerbangan jarak jauh, Qantas akan memberikan hiburan berupa film yang mengungkap rahasia wanita mencapai orgasme, lengkap dengan adegan telanjangnya.

Menurut Qantas, meski menyuguhkan film dewasa di semua genre, tak sembarang film yang diputar. “Dipilih berdasarkan kualitas isi, rating, topik dan demografi penumpang,” demikian pernyataan Qantas. “Program ini disaring lebih dulu oleh tim kami sebelum tayang.”

Film ini juga hanya bisa dinikmati oleh penumpang dewasa. Sebab, kru pesawat dapat memblokir tontonan itu untuk penumpang anak-anak. Namun, untuk menikmati tawaran baru ini, penumpang Qantas tampaknya harus bersabar. Pasalnya, program ini baru mulai berjalan pada November mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s