Pendidikan Seks Dengan Praktek Langsung Di Kelas Oleh Profesor Psikologi Di Northwestern University Di Protes Dosen Lain


Apa jadinya bila pendidikan seks kebablasan? Inilah yang terjadi di kampus Northwestern University, Chicago, Amerika Serikat. Presiden kampus itu, Morton Schapiro, marah besar pada Jumat pekan lalu dan melansir suatu investigasi.

Schapiro “terganggu dan kecewa” setelah mendengar “pelajaran” praktek alat bantu seks terhadap seorang wanita bugil oleh tunangannya yang juga dosen di kampus itu di depan lebih dari 100 mahasiswa.

Menurut harian The Daily Nortwestern, presentasi edan itu dilakukan sebagai bagian dari acara kelas sebuah kursus populer seksualitas manusia di universitas swasta prestisius tersebut.

Insiden itu terjadi pada 21 Februari lalu dalam sebuah sesi yang tidak wajib bagi para mahasiswa. “Saya rasa itu penilaian yang sangat buruk bagi anggota fakultas kami,” ujar Schapiro dalam pernyataannya. “Saya tidak percaya ini cocok, diperlukan, atau sejalan dengan misi akademik Northwestern University.”

Dia sudah memerintahkan agar insiden itu sepenuhnya diselidiki. “Banyak anggota komunitas kampus yang terganggu, begitu pula saya.” Apa kata sang dosen? Profesor psikologi J. Michael Bailey, yang mengajar kelas itu, hingga kemarin tak dapat dimintai komentar.

One response to “Pendidikan Seks Dengan Praktek Langsung Di Kelas Oleh Profesor Psikologi Di Northwestern University Di Protes Dosen Lain

  1. biasa , kebablasan sedikit gak apa-apa .yang penting semua mahasiswa dapat mengerti tentang apa yang dipelajari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s