Israel, Jepang Dan Kate Middleton


alur Kereta Api di Permukiman Yahudi

Israel sedang mempertimbangkan pembangunan jalur kereta api ke permukiman Yahudi yang luas, Ariel, yang terletak jauh di dalam wilayah Tepi Barat. Hal itu diungkap seorang juru bicara Kementerian Transportasi Israel, Jumat (26/11). Juru bicara itu menekankan, itu hanya salah satu dari sejumlah proyek yang sedang dalam pertimbangan. Tetapi, harian sayap kanan, Maariv, mengatakan, 3 juta shekel (800.000 dollar AS) telah dialokasikan untuk studi kelayakan. Jalur rel yang diusulkan akan menghubungkan kota Rosh Ha Ayin, timur Tel Aviv, dengan Ariel dan juga melayani Barkan. Ide ini pertama kali diperdebatkan beberapa bulan yang lalu oleh Menteri Transportasi Israel Katz dari partai sayap kanan, Likud.

Jepang Kucurkan 300 Juta Dollar untuk ASEAN

 

Pemerintah Jepang siap mengucurkan dana hingga 300 juta dollar AS guna mendukung persiapan Komunitas ASEAN pada 2015. Dana yang diberikan melalui Dana Forum Integrasi Jepang-ASEAN (JAIF) itu akan digunakan untuk membiayai tiga pilar Komunitas ASEAN, yakni bidang keamanan, ekonomi, dan sosial budaya. ”Jepang dan ASEAN saling membutuhkan sehingga kita berketetapan untuk mempererat sekaligus meneruskan kerja sama yang telah dilakukan sebelumnya. Untuk periode 2011-2015, kami siap membantu terwujudnya Komunitas ASEAN dengan tiga pilarnya,” kata Duta Besar Jepang untuk ASEAN Takio Yamada di sela-sela pertemuan Forum ASEAN-Jepang ke-26 di Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11).

Buku Kisah Kasih Pangeran William dan Kate

Buku pertama yang mengisahkan tentang pertunangan Pangeran William dan kekasihnya, Kate Middleton, segera beredar. Buku bertajuk William and Kate: A Royal Love Story, yang ditulis oleh James Clench, wartawan kerajaan dari surat kabar The Sun diterbitkan pada hari Jumat (26/11) di Inggris. Buku ini diperkirakan akan meledak, menguak kisah hubungan asmara antara Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton. Buku ini diterbitkan oleh Harper Collins dan The Sun, keduanya milik Rupert Murdoch. Foto-foto pendukung tulisan dalam buku ini hasil karya Arthur Edwards, fotografer The Sun yang sudah lama bertugas di lingkungan kerajaan Inggris. Buku ini berisi grafis kisah cinta William dan Kate.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s