Foto Pramugari Cathay Pacific Yang Melakukan Oral Seks Pada Pilot Saat Terbang Beredar Di Internet


Maskapai penerbangan Cathay Pacific tengah melakukan penyelidikan terkait foto-foto yang diduga memperlihatkan seorang pramugarinya melakukan seks oral terhadap seorang pilot di atas pesawat penumpang dari Hongkong itu.

Kantor berita AFP, Senin (8/8/2011), melaporkan, sejumlah foto tentang adegan itu telah diterbitkan di media lokal berbahasa China. Foto-foto itu menunjukkan perempuan dalam pakaian seragam merah, yang mirip seragam awak kabin Cathay, melakukan seks oral terhadap seorang pria yang kata laporan itu adalah seorang pilot.

“Kami sedang melakukan penyelidikan penuh atas masalah itu dan ada beberapa indikasi bahwa perempuan yang ditampilkan dalam foto-foto itu bisa jadi anggota awak kabin kami,” kata juru bicara Cathay dalam sebuah pernyataan. “Penyelidikan kami sedang berjalan dan belum ada yang dapat kami sampaikan pada saat ini,” demikian pernyataan

itu tanpa mengomentari identitas si pria yang pakaiannya dalam foto yang beredar tersebut bukan seragam pilot Cathay.

“Tidak ada bukti apa pun yang menunjukkan bahwa tindakan tersebut berlangsung dalam penerbangan, dan tidak ada alasan untuk percaya bahwa pelanggaran keamanan telah terjadi,” ujar juru bicara itu.

Seorang juru bicara perusahaan itu, sebagaimana dikutip dalam komentar terpisah untuk harian South China Morning Post, mengatakan, “Salah satu foto tampaknya telah diambil di dalam sebuah kokpit pesawat. Tiada ada cara untuk mengetahui pasti apakah foto itu diambil saat pesawat berada di ladasan atau udara.”

Laporan di media Hongkong menyebutkan, gambar-gambar itu telah banyak beredar di sebuah forum online untuk pilot. Laporan-laporan itu menambahkan, kedua orang dalam foto-foto itu adalah pasangan.

Menurut harian berbahasa China, Apple Daily, pilot itu, seorang asing, telah melancarkan gugatan hukum terhadap harian tersebut. Sang pilot mengatakan, foto-foto tersebut dicuri dari komputer pribadinya dan ia telah melaporkan kasus itu kepada polisi.

Cathay Pacific, maskapai top Hongkong, mempunyai 13.000 staf di seluruh dunia, termasuk lebih dari 8.000 awak kabin dan 4.000 orang yang bekerja di bandara.

Pihak Cathay Pacific mengonfirmasi bahwa perempuan yang ada pada foto yang dipublikasikan oleh koran berbahasa China terbitan 5 Agustus 2011 adalah benar bekerja sebagai pramugari dari perusahaan penerbangan Hongkong itu.

Dalam siaran persnya Kamis (11/8/2011), jurubicara Cathay Pacific menegaskan, pihaknya sangat serius menangani masalah ini. Hanya, sehubungan dengan Peraturan Data Personal (privasi), Cathay Pacific tidak berhak utk memberikan informasi pribadi perihan individu yang bekerja di perusahaan penerbangan itu.

“Cathay Pacific memiliki prioritas sangat tinggi yang berkaitan dengan keselamatan penumpang dan pramugari kami, dan yang menjadi fokus kami adalah apabila insiden ini mempengaruhi keselamatan dan keamanan penerbangan kami,” ujar siaran pers Cathay Pacific.

Ditegaskannya, dalam melakukan investigasi yang cermat saat ini, pihaknya mengidentifikasi beberapa kru yang dipercaya dapat membantu dalam pengumpulan fakta dalam kasus ini. Sejauh ini tidak ada indikasi bahwa insiden tersebut terjadi ketika pesawat kami sedang mengudara.

Disebutkan juga, sejauh ini tidak ada dasar kuat bahwa pria yang terdapat pada foto itu adalah pilot Cathay Pacific yang terbang dari Hong Kong menuju Indonesia pada 8 Agustus sebagaimana yang diklaim oleh majalah lokal hari ini.

“Kami sedang melakukan penyelidikan bersama Civil Aviation Departement mengenai masalah ini, dan akan selalu memberikan khabar terbaru dari hasil investigasi kami,” demikian jurubicara Cathay Pacific dalam siaran persnya.

About these ads

One response to “Foto Pramugari Cathay Pacific Yang Melakukan Oral Seks Pada Pilot Saat Terbang Beredar Di Internet

  1. goy alias goblok

    salut sama beritanya … sy kagum pd pemilik situs ini yg berita-beritanya sangat original … suskes selalu. kalo perlu bawahan sy siap bekerja tanpa dibayar gan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s