Harga Gadis Perawan Di Thailand 11 Juta Rupiah

Ng Meixi tak pernah melupakan kejadian yang dialaminya, tatkala berkunjung ke Provinsi Chiangrai, sebelah utara Thailand. Alkisah, Meixi, yang ketika itu berumur 17 tahun, bersua dengan Da, 16 tahun. Nah, ini yang bikin Meixi, kini 23 tahun, tak pernah lupa. “Da bilang akan menikah dengan cowok 19 tahun, ditukar uang Rp 11 juta.”

Menurut Meixi, yang sekarang jadi sukarelawan mengurusi gadis-gadis belia di sana, membeli perawan hal lumrah di sana. “Mereka menjual anak gadisnya karena butuh uang,” tutur pendiri lembaga swadaya masyarakat Amber Initiative. “Mereka ini keluarga petani miskin.” Sejak itu Meixi giat melakukan penyuluhan terhadap anak-anak perempuan di sana.

Maklum saja, banyak gadis remaja di sana yang “digadaikan” karena masalah ekonomi. Sebagian ada pula yang bekerja di lokalisasi atau diselundupkan ke negara lain untuk dijadikan pelacur. “Kuncinya pendidikan,” Meixi menambahkan. Ia mengaku baru saja bertemu dengan Da setelah enam tahun berpisah. “Dia kini bekerja sebagai pelayanan restoran.”

About these ads

One response to “Harga Gadis Perawan Di Thailand 11 Juta Rupiah

  1. Murah banget tuh harganya kalau anda cari istri di Sulawesi Selatan saja, uang maharnya minimal 20 juta rupiah dan kadang ada 1 milyar rupiah jika keluarga berada.Itu pun belum tentu anda dapat gadis, karena janda aja disini nominalnya 15 juta rupiah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s