Seorang Ibu Di China Mengupload Ke YouTube Video Telanjang Anak Gadisnya Untuk Mencari Suami Yang Baik

Gan Lulu dan Ibunya Dalam Cuplikan Video Telanjang Mencari Suami

Gan Lulu dan Ibunya Dalam Cuplikan Video Telanjang Mencari Suami

Begitu putus asanya karena sang putri yang cantik tidak juga punya pendamping, seorang ibu nekat merekam adegan telanjang sang putri dan mengunggahnya di internet.

Dengan video syur itu, sang ibu berharap mendapatkan seorang pria yang pantas untuk anak gadisnyaa yang berusia 26 tahun itu. Tak pelak video itu menghebohkan daratan China. Demikian dilansir harian Nanyang Siang Pau, Kamis (17/2/2011).

Dalam tayangan 80 detik itu, si ibu bicara di depan kamera dan menyatakan niatnya untuk mencarikan pasangan bagi putrinya. Lalu kamera itu bergerak menuju kamar mandi, dan tiba-tiba nongollah si putri yang berjalan dengan telanjang.

Ketika ditanya soal kriteria calon pacar yang diinginkan, si gadis menjawab, “Saya tidak masalah, selama (laki-laki itu) baik pada ibu dan saya. Itu sudah cukup.”

Maka gemparlah dunia maya. Muncul spekulasi bahwa gadis yang ditawarkan itu adalah artis China bernama Gan Lulu dan rekaman itu asli.

Meski semula membantah terlibat dalam video itu, akhirnya Lulu mengakui dalam blognya, bahwa ia telah direkam oleh sang ibu untuk mencari pasangan.

Dalam rekaman itu, Lulu mengatakan bahwa ia masih sendiri dan tidak terlalu jelek, namun tidak ada yang mau. “Kalaupun Anda pikir saya tak terlalu spesial, saya sebenarnya cukup spesial dan saya bukan orang yang menjengkelkan. Jadi saya tidak percaya benar-benar tidak ada yang menginginkan saya,” kata Lulu.

Dalam blognya, Lulu minta masyarakat tidak menyalahkan ibunya, karena perempuan itu begitu menginginkannya segera punya pasangan dan menikah.

Ia mengakui, sempat menyalahkan dan menganggap sang ibu gegabah, namun toh akhirnya ia memaafkan karena memahami yang dirasakan sang ibu. “Saya tidak lagi menyalahkannya, karena saya mencintainya,” lanjut Lulu.

Tak lupa, ia mengecam orang-orang yang memposting komentar buruk tentang ibunya. “Tolong jaga mulut kalian. Kalian juga punya ibu. Tapi kalau kalian tidak bisa menjaga mulut dan terus memaki, kenapa nggak memaki ibu kalian sendiri. Saya tidak akan membiarkan seorang pun mengancam keluarga saya, ibu saya,” tulis Lulu.

Belum jelas juga apakah akhirnya ada yang menjawab ‘tantangan’ si ibu, sementara Lulu terus mendapat pertanyaan soal tindakan sang ibu.

8 responses to “Seorang Ibu Di China Mengupload Ke YouTube Video Telanjang Anak Gadisnya Untuk Mencari Suami Yang Baik

  1. sebaika.a ibuk itu jngn melakukan adegan sperti tu…
    sebaik.a ibuk itu,,, jika ingin memilikiki suami sebaika.a bedoa lah kepada yg maha kuasa

  2. yang gila ibunya … .
    anaknya cuman ngikut-nngikut aja!!

  3. anak nya ga punya otak diikutin pula waduhh

  4. … sungguh terlaluu,
    sini biar ane jadiin bini muda aja, gan.
    … just kidding men !

  5. Ir. Haji Lalu Muhammad Hamdan Sjahrul, SH.

    “NIKAHKAN SAJA DENGAN TIYANG KERANA TIYANG JUGA SANGAT KESULITAN JODOH DI USIA YG SDH TDK MUDA LAGI INI BANYAK COBAAN CINTA MENGHAMPIRI TIYANG, SEMOGA TUHAN MEMPERTEMUKAN TIYANG DENGAN MS. GAN LULU, I LOVE YOU SO MUCH!!!”

  6. “Emaknye aje yg GEBLEK…,anaknye cakep,ngpain hrs binun2 gt??kadar moralnya kurang ne…??

  7. ada ada aja cari pasangan dengan membuat video kayak gitu

Leave a Reply

